Wisuda SMADA51 Happy Graduation, Farewell and Good Luck

0
564

Tunai sudah proses yang dijalani oleh siswa – siswi SMA Negeri 2 Ngawi tahun masuk 2015 atau yang dikenal dengan SMADA51. Gerak langkah yang diawali dengan rasa malu dan tak menahu, menjadi semangat dan penuh bekal untuk lanjutkan perjuangan.

Wisuda Smadangawi angkatan 51 dilaksanakan pada hari Senin 8 Mei 2017. Bertajuk Apresiasi Seni Akhir Tahun Smadangawi, acara prosesi wisuda ini bertempat di Gedung Eka Kapti Ngawi.

Sebanyak 332 siswa dilepas dalam acara wisuda dengan tema Kartini. Bukan hanya siswa yang mengenakan jas untuk laki – laki dan kebaya untuk perempuan, seluruh guru dan panitia wisuda pun senada dengan mereka merayakan kelulusan.

Acara yang diisi dengan berbagai pertunjukan seni dan proses wisuda itu dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari pejabat di lingkungan Ngawi seperti, Bapak Ipda Sugeng mewakili Kapolres Ngawi, Bapak Supardi mewakili Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Wilayah Ngawi, Bapak Wahono dari Ketua Komite SMAN 2 Ngawi , dan Bapak Letda Inf Ma’ruf mewakili Dandim 0805 Ngawi.

Bapak Tribadi selaku Kepala SMA negeri 2 Ngawi menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi prestasi – prestasi yang diperoleh anak didiknya. Beiau berharap keberhasilan ini semoga mengawali keberhasilan berikutnya.

“Saya bangga karena siswa – siswi SMA Negeri 2 Ngawi paling banyak diterima di perguruan tinggi seperti Universitas Gadjah Mada dan Universitas Brawijaya, kami harap semoga adik – adik kelasnya di tahun mendatang bisa lebih baik dalam berprestasi,” ujar Bapak Tribadi.

Bapak Tribadi berpesan kepada seluruh siswa yang diwisuda untuk terus memacu semangat demi mengejar cita – cita, meraih masa dengan melalui semangat belajar.

Happy Graduation SMADA51, Farewell and Good Luck, and See You On Top.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here