47 Siswa Smada Lolos SNMPTN 2015

0
1929

Info Hasil Pengumuman Seleksi SNMPTN tahun 2015 telah disampaikan melalui web snmptn.ac.id pada 9 Mei 2015 kemarin. Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun ini diikuti oleh lebih dari 64 Perguruan tinggi negeri se-Indonesia.

Adapun beberapa PTN yang mengikuti meliputi Universitas Negeri, Institut Negeri, UIN, IAIN dan beberapa PTN ternama lainnya, jika melihat dari sejarah sebelum masuk tahun 2013, penerimaan SNMPTN masih menggunakan sistem ujian tertulis, sampai akhirnya sistem seleksi ini dikaji ulang karena ujian tertulis dinilai kurang efektif menjaring mahasiswa terbaik hal ini dibuktikan masih banyak pelajar yang memiliki prestasi gemilang selama sekolah tetapi tidak lulus SNMPTN.

Tahun 2015 ini siswa Smadangawi yang lolos SNMPTN sebanyak 47 siswa tersebar di beberapa universitas di seluruh Indonesia sesuai dengan pengumuman resmi dari panitia penyelenggara SNMPTN 2015 pada tanggal 9 Mei 2015 kemarin. Selamat bagi siswa yang telah lolos SNMPTN 2015

Berikut ini adalah nama – nama 47 siswa yang lolos SNMPTN 2015 :

[image-frame width=”700″ lightbox=”no” style=”frame1″ source=”https://smadangawi.sch.id/images/snmptn-2015.png” caption=””][/image-frame]

Untuk Tahap selanjutnya sesuai dengan surat keputusan panitia nasional SNMPTN , siswa yang dinyatakan lolos harus melakukan proses verifikasi pada 9 Juni mendatang di masing – masing universitas yang bersangkutan.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =