Baksos 2019 Dibuka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Ony Anwar

0
111

KLETEKAN, NGAWI — Bertempat di Desa Kletekan, kecamatan Jogorogo, pembukaan Bakti Sosial SMA Negeri 2 Ngawi secara resmi ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, Jumat (15/02/2019).

Bakti Sosial (Baksos) SMA Negeri 2 Ngawi tahun 2019 ini mengusung tema “Gebyar Smada Bersatu dalam Cita Menuju Harapan Desa Kletekan”

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi baksos yang diselenggarakan karena mampu memberikan pendidikan karakter bagi siswa dan bermanfaat positif bagi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena tentunya banyak manfaat yang didapatkan oleh masyarakat,” kata Wakil Bupati dalam sambutannya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan wujud sinergitas pemerintah daerah, karena melibatkan stakeholder yang ada. Pihaknya juga akan mendukung terus kegiatan sosial seperti ini, karena bisa menumbuhkan rasa peduli dan peka siswa terhadap lingkungan sekitarnya.

Selain Wakil Bupati, turut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Kepala Desa Kletekan, dan Kepala Dinas Cabang Wilayah Madiun Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. (smd/cs)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here