Pendakian Massal Mayapada 2017

0
1899

Mayapada – Mengisi liburan singkat saat kelas XII Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017 serta menjalankan program kerja tahunan, Manunggal Jaya Pecinta Alam Smada Ngawi (Mayapada) adakan kegiatan pendakian massal (penmas) 2017 .

Sebanyak 23 peserta turut berpartisipasi dalam kegiatan pendakian massal 2017 ini. Terdiri dari kelas X dan XI dari Smadangawi yang merupakan anggota dari Mayapada dan juga partisipan melakukan pendakian pada 10-11 April 2017 kemarin.

“Peserta yang ikut ada 23 orang, berangkat dari Pos Cemoro Sewu dan turun juga di pos yang sama. Selain dari anggota Mayapada ada juga dari partisipan dari luar anggota,” jelas Ajie, Ketua Mayapada periode 2016/2017.

Kegiatan penmas 2017 ini didampingi oleh 2 orang guru yakni, Pak Farid Afri Nurmansyah dan Pak Delta Eka Wardana. Agenda ini berjalan lancar dan semua peserta pulang dengan selamat serta sehat wal afiat.

Gunung dan Puncak akan selalu berada pada tempat mereka, hal ini akan membuatmu yakin untuk pulang dengan selamat, Hervey Voge


Berikut Vlog yang dibuat oleh Pak Delta Eka :

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − 7 =