Ratusan Peserta Ikuti Olimid dan SEO 2020

0
381
Dok. Smadangawi

NGAWI — Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) berkolaborasi dengan Smada English Club (SEC) SMA Negeri 2 Ngawi menggelar kembali Olimpiade MIPA Smada (Olimid) dan Smada English Olympiad (SEO), Minggu (15/03/2020).

Agenda ini diikuti oleh ratusan peserta dari pelajar-pelajar SMP/MTs/sederajat se-kabupaten Ngawi. Sedikitnya total ada 175 siswa yang turut berpartisipasi dalam ajang tahunan ini yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Drs. Supriadi Widodo, M.Pd. didampingi oleh beberapa Wakil Kepala Sekolah.

Olimid with SEO kali ini mengusung tema be a champion with amazing action and passion yang memberikan fasilitas kepada para peserta berupa sertifikat, blocknote, sticker, snack, dan makan siang untuk para finalis.

Ada 2 tahapan seleksi Olimid, yaitu Tes Tulis, Mystery Box, dan Cerdas Cermat. Sedangkan untuk SEO terdiri dari Multiple Choice Test, Essay, dan Presentation. Masing-masing kategori akan diambil 5 terbaik dan mendapatkan Trophy, Sertifikat, serta uang pembinaan.

Selamat berkompetisi dengan sportif dan semoga sukses.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + fourteen =