Ratusan Siswa SMA Negeri 2 Ngawi Berkunjung ke Universitas Brawijaya

0
419
Kunjungan Edukasi Smadangawi ke Universitas Brawijaya Malang, Rabu (27/03/2019). Foto-Dok. Smadangawi

MALANG — Sebanyak 317 siswa kelas XI SMA Negeri 2 Ngawi mengikuti kunjungan edukasi ke Universitas Brawijaya Malang, Rabu (27/03/2019).

Kegiatan ini bertujuan menjalin hubungan baik antara lembaga SMA Negeri 2 Ngawi dan Universitas Brawijaya. Tentunya, siswa akan mendapatkan informssi terkait perkembangan tentang dunia kampus terutama masuk Universitas Brawijaya dari berbagai jalur penerimaan.

Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka memberikan memotivasi kepada siswa tentang gambaran dunia kampus Brawijaya serta tentunya motivasi untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya setelah lulus sma.

Kunjungan ini disambut sangat baik oleh pihak kampus Universitas Brawijaya di Gedung Widya Loka. Dalam kesempatan ini, SMA Negeri 2 Ngawi diwakili oleh Bapak Suwardi dalam menyampaikan sambutannya.

“Adapun maksud tujuan siswa-siswa datang ke Universitas Brawijaya, agar siswa mengetahui secara jelas tentang sistem seleksi masuk universitas,” ujar Pak Suwardi yang juga alumni S1 dan S2 Universitas Brawijaya ini.

Harapannya, semoga para siswa akan memperoleh informasi seluas-luasnya tentang Universitas Brawijaya dan menjadi pengalaman khusus dalam kunjungan edukasi di kampus ini. (fan/cs)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here