Seleksi Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten 2-4 Juni 2021

0
3096
Foto : Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (KSN-K) jenjang SMA tahun 2021 dilaksanakan tanggal 2-4 Juni 2021. Seleksi KSN-K diselenggarakan serentak secara dalam jaringan (daring).

KSN-K tahun ini dilaksanakan di satuan pendidikan masing-masing. Pengawasan peserta selama tiga hari secara silang antar satuan pendidikan SMA.

Jadwal pelaksanaan KSN-K dari Pusat Prestasi Nasional (puspresnas) dimulai 2 Juni 2021 dengan sinkronisasi data terlebih dahulu, kemudian pada 3 Juni dilakukan seleksi lima bidang lomba mata pelajaran, yakni matematika, fisika, kimia, informatika dan biologi. Selanjutnya, pada 4 Juni untuk seleksi empat bidang lomba, yakni astronomi, kebumian, ekonomi, dan geografi.

SMA Negeri 2 Ngawi mengikuti seleksi KSN-K tiap mata pelajaran dengan tiga peserta. Tiap peserta sudah terseleksi melalui KSN tingkat sekolah.

Untuk semua peserta tetap semangat untuk meraih prestasi juara. Keberhasilan seleksi KSN-K saat ini bisa menjadi peluang sebagai peserta KSN tingkat provinsi. Semoga.

___
zie/humas

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − nine =