Smada 49 Graduation

0
266

Hari ini, Kamis, 28 Mei 2015 bertempat di Gedung Eka Kapti Ngawi seluruh siswa kelas XII dilepas dengan sebuah rangkaian acara Gelar Seni Akhir Tahun. Sebuah acara untuk memberikan kesan dan pesan bagi seluruh siswa kelas XII yang telah menggenapkan seluruh tahapan dalam belajar di Smadangawi.

Tunai sudah , final sudah, tahapan yang dijalani oleh siswa generasi 49 Smadangawi ini dalam menimba ilmu di Smadangawi. Adapun acara ini digelar dengan cukup meriah. Diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan mars Smadangawi oleh seluruh hadirin di Gedung yang bertempat di pusat kota Ngawi ini.

Acara dimulai dengan co Host Ibu Limyana dan Bapak Suwardi, host Hanifah dan Rama dari kelas X. Membuka acara dengan penuh semangat dan penuh bahagia. Acara pembukaan dengan sebuah suguhan tari tradisional yang sungguh memukau. Tari ini merupakan sebuah tarian yang dalam beberapa bulan lalu meraih prestasi yang membanggakan.

Acara dilanjut dengan beberapa sambutan yakni dari Ketua Komite, Kepala Sekolah, Kepala Diknas , yang memberikan selamat kepada seluruh siswa Smadangawi yang telah lulus dan semoga mendapatkan kesuksesan di masa mendatang.

Penyerahan Ijazah secara simbolis diwakili oleh beberapa siswa yang meraih peringkat 10 terbaik dan ditutup dengan Doa oleh Bapak Syaiful Bakri. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi foto oleh para wisudawan – wisudawati.

Di ujung gelar seni pada inti perpisahan ini tim paduan suara yang merupakan paduan suara kelas XII menyayikan lagu dengan judul harmoni dari sebuah group band ternama, Padi. Kau membuatku mengerti hidup ini ; Kita terlahir bagai selembar kertas putih ; Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai ; Kan terwujud harmony

Selamat dan sukses untuk seluruh siswa kelas XII. Ini bukanlah sebuah perpisahan, namun sebuah awal perjumpaan disebuah jalan yang lain. Semoga terus menjadi insan – insan yang bermanfaat. Aamiin

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here