Vaksinasi Pelajar SMA Negeri 2 Ngawi Digelar Hari Ini

0
834

SMADANGAWI – Vaksinasi pelajar serentak di ikuti SMA/SMK masing-masing kabupaten di Jawa Timur. Penunjukan sasaran vaksinasi pelajar jenjang SMA/SMK di Kabupaten Ngawi bisa mengikuti vaksin tersebut dengan pertimbangan dan keputusan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun bersama Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Sesuai jadwal dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Ngawi bahwa pelaksanaan vaksinasi pelajar SMAN 2 Ngawi dilaksanakan hari ini, Rabu, 4 Agustus 2021 di aula sekolah.

Dalam kunjungan dan pengawasan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi dan tim Polsek Geneng disampaikan ucapan terima kasih telah melaksanakan program pemerintah sebagai upaya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar.

“Terima kasih kepada pihak SMAN 2 Ngawi sudah menyelenggarakan vaksin pelajar dengan baik, terjadwal dengan ruang yang jauh dari kerumunan,” kesan dr. Yudono disela-sela kunjungan.

Pelaksanaan vaksinasi pelajar hari ini melibatkan tim vaksinator Covid-19 dari UPT Puskesmas Geneng dan UPT Puskesmas Paron yang siap melayani vaksinasi pelajar. Kegiatan di mulai jam 08.00-12.30 WB sesuai kuota 500 peserta.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan tugas pelaksanaan vaksinasi pelajar secara optimal di SMAN 2 Ngawi,” kata Supriadi Widodo di akhir kegiatan.

___
(zie/humas)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × one =