Yudha Raih Gelar Putera Puteri Pendidikan Indonesia Congeniality 2017

0
633

“Alhamdulillah. Selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh-Nya. Meskipun belum menjadi Winner di ajang ini tetapi Alhamdulillah bisa masuk TOP 7 Putera Pendidikan Pelajar 2017,” ucap syukur Yudha Pamungkas, perwakilan Jawa Timur dalam ajang Pemilihan Duta Pendidikan Pelajar Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Bandung, 14-16 Juli 2017.

Yudha mendapatkan Gelar Atribute Putera Puteri Pendidikan Indonesia Congeniality 2017. Dia sampaikan terimakasih atas dukungan dari semua pihak. Kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Prestasi Indonesia itu diselenggarakan di Topaz Galeria Hotel Bandung.

Yudha merupakan salah satu perwakilan dari Jawa Timur yang berangkat bersama 2 perwakilan lainnya dari Malang dan Mojokerto. Bagi Yudha, ini merupakan salah satu torehan prestasi yang luar biasa. Menambah koleksi prestasinya dalam bidang non akademik.

Seperti diketahui selain sebagai Duta Pendidikan Pelajar Jatim, Yudha juga merupakan 5 besar Duta Wisata Ngawi (Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi 2016). Yudha pernah menjadi Ketua Kontingen Jawa Timur dalam Kemah Pendidikan Karakter di Cipanas, Bogor. Selain itu Yudha juga aktif dalam organisasi sekolah, ikut berbagai kegiatan kepemudaan seperti kader anti narkoba, dan kegiatan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here