57 Tahun Smadangawi, Semoga Semakin Jaya dan Mendunia

0
149

Hari ini, tepat 1 Agustus 1963 lalu, SMA Negeri 2 Ngawi (Smadangawi) lahir dan menjadi salah satu sekolah di kabupaten Ngawi. Tahun demi tahun dilalui, banyak hal yang terjadi, tentu menjadi sejarah tersendiri. 1 Agustus 2020, Smadangawi tepat berusia 57 tahun.

Sekolah ini telah mengukir sejarah dalam kancah lokal dan nasional. Semoga ke depan akan terus berjaya dalam berkiprah di dunia pendidikan, menjadi terbaik dan mampu Go Internasional.

Inlah pesan dan harapan dari Bapak Supriadi Widodo, Kepala SMAN 2 Ngawi.

Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 57 congratulation, semoga dengan bertambahnya usia sekolah yang kita cintai ini, semakin banyak mencetak generasi yang, (1) Cerdas akalnya juga baik budinya, (2) Kaya ilmu dan juga mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari - hari, serta (3)Dapat menjadi tauladan bagi sesamanya baik di masa kini juga masa yang akan datang.

Harapan-harapan dan doa terbaik kita panjatkan untuk untuk Smadangawi.

“SMA Negeri 2 Ngawi dalam ulang tahun yg ke-57, sebuah sekolah yang sudah banyak menorehkan prestasi baik akademik dan non akademik, kita sebagai warga smada tinggal meneruskan prestasi baik dari siswa atau guru yang selalu punya potensi yang luar biasa dengan niat tentunya dibarengi usaha yg baik dan lebih baik demi nama besar smada tercinta,” ujar Wakasek Bidang Humas Smadangawi, Bapak Zaenal Abidin.

“Smada makin jaya mendunia, Go Internasional,” begitu tekad semangat dari Ibu Sri Agustiyani, Koordinator BK Smadangawi.

“Semoga Smada bisa menghasilkan siswa yang berkarakter mulia dan bermanfaat untuk kemaslahatan bangsa Indonesia. Aamiin,” doa Ibu Ummi Mukharomah, Guru Bahasa Indonesia Smadangawi.

“Persembahan lagu smada berprestasi dan Selamat Ulang Tahun SMADA Ngawi tercinta.Sukses selalu Amin,” Ana Ary S & David SP., guru seni Smadangawi.

“Semoga smada semakin berakhlaq rendah hati dan senantiasa menginspirasi,” Ibu Limyana, guru Bahasa Inggris.

“Dies Natalis ke 57 SMADA ngawi. Semoga semakin tambah jaya dan sukses dalam mencetak generasi pemimpin muda untuk bangsa dan Negara,” Bu Vinsca Sabrina, guru Bahasa Indonesia.

“Smada terus berkembang sesuai tumtutan zaman dengan fondasi iman dan taqwa, jadilah alumni yang intelek dan religius. Berguna bagi agama, bangsa, dan masyarakat, serta tetap barometernya Ngawi, sejajarkan kualitas ketingkat nasional dan internasional, okey..Bismillah,” harapan dan doa dari Bapak Syamsuri, Kepala Sekolah Smadangawi 2003-2008.

“Dirgahayu Smadangawi, darinya saya memperoleh banyak pengalaman yang luar biasa. Semoga Smadangawi sukses dan terus berkembang tanpa lekang oleh waktu, selalu ikhlas dalam mencerdaskan segenap kehidupan bangsa dan negara..aamiin,” harap Bapak Farid Arfi Nurmansyah, Guru PAI Smadangawi.

“Saya berharap smada tetap melahirkan calon pemimpin bangsa yang berkualitas baik segi akademis dan nonakademis. Tidak hanya berkualitas dalam segi akademis dan nonakademis, tetapi juga berkualitas dalam segi berkepribadian terhadap Tuhan dan sesama manusia,” Bu Shinta Rosandi, Guru Bahasa Indonesia SmadaNgawi.

#57TahunSmadangawi Semoga Semakin lebih Baik, Semakin Jaya, dan Mendunia.

Bagaimana Harapanmu untuk Smadangawi?

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − two =