Alhamdulillah Baksos Smadangawi 2017 Lancar dan Sukses

0
833

Baksos Smadangawi 2017 – Alhamdulillah Baksos Smadangawi 2017 Lancar dan Sukses, 4 hari 3 malam menjadi singkat dengan agenda yang sangat padat. Desa Ngrendeng, Kecamatan Sine akan menjadi sebuah kenangan bagi para peserta, pendamping, dan seluruh pihak yang terlibat.

Hari keempat, 27 Maret 2017 merupakan hari terakhir dengan agenda penutupan. Dalam penutupan ini prosesi yang dilakukan adalah pelepasan ID Card seluruh peserta yang sebelumnya dilakukan penyerahan kenang – kenangan dari Smadangawi kepada Kepala Desa Ngrendeng.

Selain itu, ada pemberian award untuk peserta dengan 3 kategori yaitu, Terbaik, Terenyuh, dan Terajin. Sedangkan untuk pandamping juga ada award dengan 3 kategori yakni, Terbaik, Terlena, dan Termeduk. Seluruh award ini diberikan langsung oleh Kepala Sekolah dengan penyematan selendang.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian Baksos Smadangawi 2017 telah selesai dilaksanakan, terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan mendukung demi kelancaran. Sampai jumpa di Baksos Smadangawi 2018.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × three =