Arya Wildhan Raih Juara 2 di Kejuaraan Tinju Amatir se-Jawa Timur Piala Bupati Ngawi 2023

0
510
Sang Juara Arya Wildhan - XII IPS 3

SMADANGAWI – Kejuaraan Tinju Amatir se-Jawa Timur Piala Bupati Ngawi 2023 merupakan sebuah kejuaraan tinju amatir tingkat Provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan langsung oleh PERTINA (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) dan Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Kejuaraan ini memiliki tujuan untuk mempersiapkan para atlit di kota/kabupaten masing-masing untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023.

Kejuaraan ini diikuti oleh kurang lebih sejumlah atlit dari perwakilan Kabupaten/Kota di Jawa Timur bertempat di Alun-Alun Merdeka, Kabupaten Ngawi.

Salah satu atlit dari Kabupaten Ngawi (Tim Sasana Soerjo Ngawi) yaitu Arya Wildhan Listyo Ferdiansyah (XII IPS 3) sebagai perwakilan atlit tinju amatir dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia. Atlit tersebut turut dibimbing dan didampingi oleh Coach Koko.

Kejuaraan tinju amatir ini dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 15 Juli 2023 dengan dua kategori peserta sesuai berat badan yaitu Kategori Junior dan Senior. Saat pertandingan final berlangsung, Arya Wildhan dinobatkan sebagai juara 2.

“Sangat bangga karena saya dapat membanggakan orang tua dan orang-orang terdekat termasuk teman-teman,” ujar Arya peraih medali perak.

Lebih lanjut, Arya menambahkan ingin meningkatkan juara terutama untuk menghadapi Porprov lagi dan menjadi lebih baik untuk membawa nama baik Sasana Soerjo Ngawi dan SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =