Atlet Bulu Tangkis Smadangawi Sabet Dua Juara Lomba Tingkat Cabdin SMA/SMK Kabupaten Ngawi Tahun 2024

0
320

SMADANGAWI – Dalam rangka memperingati HUT Ke-7 Cabdindik Wilayah Madiun maka Cabang Dinas Pendidikan SMA/SMK Madiun Wilayah Kabupaten Ngawi turut menyelenggarakan serangkaian lomba yang diikuti oleh peserta SMA/SMK Negeri di Kabupaten Ngawi.

Adapun lomba yang diselenggarakan dalam kesempatan kali ini antara lain: Lomba Baca Puisi, Menyanyi Solo, Desain Poster, dan Bulu Tangkis.

Perwakilan siswa dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia untuk mengikuti Bulu Tangkis yaitu Kayla Almaghfira Dzakwandi (X-3) dan Farel Rafi’i Setiawan (X-6) dengan didampingi langsung oleh guru PJOK yaitu Dody Hangga Wijaya, S.Pd.

Para peserta harus mengikuti jadwal dan tempat yang sudah ditentukan oleh panitia Cabdin pada hari Senin-Selasa, 29-30 Januari 2024 di Gor Citra Ngawi.

Pada hari itu juga langsung pengumuman pemenang, maka panitia memutuskan bahwa SMADA Ngawi memperoleh Juara 2 Tunggal Putra dari 26 peserta dan Juara 3 Tunggal Putri dari 12 peserta.

“Cukup puas dan ada rasa untuk berusaha menggapai yang lebih tinggi”, ucap pemenang juara 2 tunggal putra.

Selain itu, pemenang juara 3 tunggal putri juga menambahkan bahwa ingin selalu ngin mengukur kemampuan dalam bermain bulu tangkis.

Harapannya, akan selalu terus belajar dari kesalahan dan fokus ke proses bukan hasil hingga menjadi yang terbaik diantara yang terbaik. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × three =