Bakti Sosial Bersama SMADA 56 Di Masa Pandemi

0
561
Foto : Osis Smadangawi

SMADANGAWI – Dalam menumbuhkan rasa peduli dan jiwa sosial bisa melalui banyak hal. Salah satunya bisa berupa kegiatan bakti sosial.

SMA Negeri 2 Ngawi sering kali menyelenggarakan bakti sosial (BakSos) sebelum masa pandemi diprogram dan dilaksanakan setiap tahun. Tahun lalu, SMADA 55 (Smada angkatan 55) tidak dapat mengadakan program kegiatan BakSos karena masa pandemi Covid-19.

Tahun ini, SMADA 56 bersama OSIS dan perwakilan angkatan mengadakan BakSos di Yayasan Panti Asuhan Al Munawar, At Tin dan Yayasan Bina Insani Ngawi. Kegiatan ini diadakan pada Minggu, 23 Mei 2021.

Foto : Osis Smadangawi

BakSos tahun ini meski dilaksanakan dengan sederhana tidak mengurangi makna kebersamaan tentang bagaimana kita belajar memberi, peduli dan bermanfaat bagi sesama, terutama saudara kita di yayasan panti asuhan dan yayasan bina insani.

Dalam BakSos, biasanya seluruh angkatan akan ikut serta dan menghadiri acara yang dijadwal selama 3 atau 4 hari di lokasi BakSos. Namun kali ini, penyelenggaraan BakSos dilakukan oleh OSIS dan beberapa perwakilan angkatan.

“Semua anggota panti asuhan merasa sangat senang atas kunjungan kami dan acara bisa berjalan dengan lancar” kata salah seorang anggota OSIS.

Ucapan terima kasih semua pihak atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan BakSos telah usai dengan lancar dan semoga bermanfaat bagi siswa, OSIS, perwakilan angkatan dan juga seluruh keluarga yayasan panti asuhan.

(zie/okta)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + fourteen =