BUMN Mengajar Menyapa Smada

0
500

Program Siswa Mengenal Nusantara dan BUMN Mengajar Tahun 2016 merupakan wujud komitmen Kementerian BUMN dan BUMN untuk respon adanya pasang surut gelombang perubahan dunia yang menjadi tantangan bangsa ke depan, untuk terus memajukan peradaban bangsa, namun sekaligus tetap melestarikan kekayaan alam maupun keragaman yang dimiliki. Oleh karena itu, seluruh komponen bangsa termasuk tunas-tunas muda generasi penerus bangsa, harus mampu menjaga dan melestarikan kebudayaan bangsa tercinta Indonesia. Janganlah dibiarkan perbedaan yang ada membuat lemah dan memicu konflik, namun saatnya bergandengan tangan menyongsong Indonesia Jaya yang penuh harapan.

Tujuan Program BUMN Mengajar adalah untuk menanamkan rasa bangga sebagai bangsa yang memiliki keragaman kekayaan Nusantara, melalui proses pertukaran informasi dan kebudayaan.

Kamis, 4 Agustus 2016 kemarin, Tim Telkom Ngawi menyapa Smada dalam program BUMNmengajar. Sebanyak 90 siswa mendapatkan pejalaran langsung dari Kepala Kantor Data Telekomunikasi Telkom Ngawi di Aula SMA Negeri 2 Ngawi. Sesi pelajaran ini merupakan wujud peran Kementerian BUMN dan BUMN dalam turut serta “Membangun Kapasitas Nasional (National Capacity Building) melalui generasi muda penerus bangsa” serta memberikan kontribusi nyata pada masyarakat.

Di penghujung acara, SMA Negeri 2 Ngawi diwakili Bapak Tribadi selaku Kepala Sekolah menerima kenang – kenangan dari Telkom dalam bentuk Pustaka Digital. Terimakasih Telkom Indonesia

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =