Juara 1 Photo Story Competition di Wima Madiun

0
850

Dalam rangka Dies Natalies Fakultas Psikologi Universitas Katolik Widya Mandala Madiun ke 16 Tahun, Himpunan Mahasiswa Program Studi Psikologi mengadakan kompetisi Lomba Desain Poster dengan topik Bahaya Merokok dan Photo Story dengan topik Bijak dalam berkendara. Acara Dies Natalies ini memiliki tema Potensi Membangun Relasi. Kompetisi diperuntukkan Siswa SMA/SMK/MA Se-Karisidenan Madiun.

“Persiapan hanya 1 hari, langsung browsing apa itu photo story, ternyata lebih mirip dengan human interest,berbekal otodidak dengan fotografi, alhamdulillah besoknya berangkat, spot yang diambil cukup sulit yaitu perempatan jalan dengan tema “berkendara” menambah kesulitan lagi, tetapi kita dituntut untuk membuat foto itu dapat bercerita dan contoh, alhamdulillah mendapatkan momen yang spesial,” tutur Wibiseno yang mendapatkan Juara 1 dalam Photo Contest Competition.

Foto diberi judul dengan “perbedaan” dengan caption , “Persahabatan bukan berarti perbedaan, dibalik perbedaan menimbulkan setia kawan,tetapi setia kawan dapat menimbulkan kesalahan”

Alasannya : terdapat dua sisi yang negatif
Tujuannya : mengubah sudut pandang pengendara

Menurut Wibi, kesulitan foto ini justru karena menggunakan kamera HP dan sempat kesulitan saat mencari pinjaman HP dengan kamera yang bagus. Tapi dengan foto yang tepat, Alhamdulillah Smadangawi yang diwakili oleh Muhammad Rian dan Wibiseno berhasil mengalahkan lawan – lawan kompetisi. Juara I mendapatkan uang pembinaan, kaos, dan Trophy. Selamat ya. SmadaHebat.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 11 =