FBDC 2016

0
730

Smadangawi, tim dari siswa – siswa kreatif dan dukungan sekolah yang besar dalam rangka sebuah kegiatan yang terintegrasi dalam satu paket perlombaan se Karesidenan Madiun yang meliputi Fashion, Basket, dan Dance telah berhasil diselenggarakan dengan sukses yang diakhiri dengan penyerahan piala pada

Pembukaan FBDC 2016, Selasa 16 Februari 2016 di Gor Bung Hatta, Ngawi ditandai dengan pemukulan Gong oleh Kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Bapak Tribadi bersama Bapak Abimanyu selaku kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi.

Acara sangat meriah dengan kompetisi dari SMP dan SMA se Karesidenan Madiun. Peserta Fashion, Basket, maupun Dance menjadi sebuah event yang luar biasa, mengkolaborasikan seni, budaya, dan olah raga.

Selamat kepada para juara FBDC 2016 nantikan kembali FBDC untuk session selanjutnya. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, tak lupa kepada Bupati Ngawi, Bapak Budi Sulistyono yang telah berkenan hadir dalam acara ini.

SHARE
Previous articleJuara Umum OSN Kabupaten
Next articleBupati Ngawi Tutup FBDC Smada
SmadaNgawi
SMA Negeri 2 Ngawi, berbudaya dan berkepribadian luhur, yang terbentuk melalui pendewasaan IMTAK dan IPTEK yang kompetitif, berwawasan global berperilaku Indonesia. Kontak : info@smadangawi.sch.id

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =