Bupati Ngawi Tutup FBDC Smada

0
191

Bupati Ngawi Budi Sulistyono menutup kegiatan Fashion Basket Dance Competision (FBDC) yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Ngawi bertempat di Gelanggang Olah Raga Bung Hatta, Sabtu (20/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu minggu, dengan fokus utamanya adalah pengembangan bakat putra-putri asli Ngawi. “kompetisi ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan dengan tiga kategori yang dipertandingkan meliputi Basket, Dance serta Fashion”. Ungkap Kepala SMAN 2 Ngawi Tribadi.

Seperti diberitakan pada NgawiKab.go.id, Sementara dalam kesempatan Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengapresiasi kegiatan FBDC pada malam hari ini, sebab kegiatan seperti ini jarang dilaksanakan oleh SMA maupun SMK di Kabupaten Ngawi.

Bupati sangat mendukung kegiatan ini, apalagi ini khusus kalangan pelajar, supaya siswa memiliki kegiatan yang positif dan mampu menyalurkan bakat dan hobi mereka pada olahraga. Menurutnya, kegiatan ini harus mampu melahirkan atlet bagi Kabupaten Ngawi nantinya. Beliau berharap agar kedepanya kompetisi selanjutnya semakin meriah dan nantinya kompetisi-kompetisi seperti ini dapat dijadikan contoh oleh SMA, SMK lainya yang ada di Kabupaten Ngawi.

Penutup tersebut nampak meriah dengan penampilan peragaan busana, dance yang menyerupai tokoh Charlie Chaplin dan ditutup dengan final basket yang mempertemukan SMPN 1 dan 2.

| Sumber : http://www.ngawikab.go.id/home/2016/02/bupati-ngawi-tutup-fbdc-smada/

SHARE
Previous articleFBDC 2016
Next articlePPDB Program Prestasi 2016
SMA Rujukan Kabupaten Ngawi. Sekolah Favorit , Berbudaya dan berkepribadian yang terbentuk melalui pendewasaan IMTAK dan IPTEK yang kompetitif, berwawasan global berperilaku Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here