Febila Tyas Raih Medali Perunggu pada Turnamen Kickboxing Championship 2023 di Gresik, Jawa Timur

0
296

SMADANGAWI – Turnamen Kickboxing Championship 2023 merupakan ajang bergengsi dalam pencarian bibit-bibit terbaik atlit kickboxing untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada September 2023 mendatang.

Turnamen ini diikuti oleh kurang lebih sejumlah 250 atlit dari Kabupaten/Kota di Jawa Timur betempat di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Kabupaten Gresik.

Salah satu atlit dari Kabupaten Ngawi yaitu Febila Tyas W. (XII IPS 3) sebagai perwakilan atlit Kickboxing dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia. Atlit tersebut turut dibina oleh Coach Ardha Candra Regar.

Kickboxing Championship ini dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 2 Juli 2023 dengan diujikan yaotu Tatami, Point Fighting, dan Kick Light.

Saat mengikuti tahap pertama pada tanggal 1 Juli dengan menimbang berat badan dan registrasi ulang setelah dilakukan timbang berat badan.

Selanjutnya, hari kedua pada tanggal 2 Juli bertanding hingga semifinal melawan tim dari Sampang selama 3 ronde. Saat pertandingan berlangsung, berusaha untuk mengeluarkan teknik kombinasi hingga akhirnya kalah melawan kontingen dari Sampang dan mendapatkan juara 3.

“Perasaan saya mendapat medali perunggu merasa bersyukur, karena saya sempat berkecil hati pada saat ronde ketiga. Saya tidak bisa mengejar poin lawan,” ujar Febila peraih medali perunggu.

Lebih lanjut, Febila menambahkan Jangan pesimis pada lawan tandingmu, lakukan yang terbaik dan tetap fokus. Selanjutnya, harapannya pada turnamen selanjutnya bisa merebut juara 1 dan teman-teman Ngawi bisa membawa pulang piala juara umum. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + eighteen =