Halal Bil Halal Smadangawi

0
524

Momen satu ini memang hanya dilaksanakan satu tahun sekali. Sebuah tradisi saling meminta dan memberi maaf satu sama lain di Indonesia. Kegiatan ini awalnya merupakan sebuah kegiatan ritual keagamaan, terutama bagi pemeluk agama islam di Indonesia.

Iya, Halal Bil Halal Smadangawi , dalam suasana lebaran, Syawal 1436 H yang digunakan oleh seluruh civitas akademika Smadangawi untuk saling bermaafan, saling membuka diri untuk memberikan maaf, dan membuang rasa dendam, serta rasa benci untuk bisa sama – sama halal seperti makna Halal Bil Halal.

Dalam acara yang digelar 26 Juli 2015 ini nampak hadir pula Bupati Ngawi, Bapak Kanang (Budi Sulistyono) dan para orang tua siswa baru yang di hari yang sama sudah mengikuti salah satu rangkaian acara Probinsaba 2015.

Pelawak Kirun memberikan hiburan yang sangat renyah, lawakan – lawakan yang tak pernah usang kita nikmati dan membuat semua tertawa.

Tak lupa kami segenap keluarga besar SMA Negeri 2 Ngawi menyampaikan Taqoballallohu Minna Wa Minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum.. Maaf Lahir Batin.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + twenty =