Imelda Rahma Raih Juara 1 Smada Run Competition 2023

0
794
Foto : Istimewa

SMADANGAWI – SMANDA Run Competition (SRC) merupakan kompetisi atilt lari yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Mejayan untuk jenjang SMA/SMK/MAN sederajat se-karesidenan Madiun dalam rangkah memperingati HUT ke 46.

Kompetisi ini memiliki tujuan sebagai bentuk kepedulian kepada generasi atlit lari untuk mengasah kemampuan dan keahlian mereka hingga mampu bersaing tingkat Nasional.

Kompetisi lari ini diselenggarakan di Gor Pangeran Timoer Caruban pada tanggal 8 Februari 2023. Sebelumnya dilakukan pendaftaran peserta pada tanggal 1 s.d. 5 Februari 2023, selanjutnya tanggal 6 Februari 2023 dilaksanakan Techmical Meeting, dilanjutkan pada tanggal 8 Februari 2023 adalah pelaksanaan lomba sekaligus pengumuman juara. Namun, penyerahan hadiah dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2023.

Imelda Rahma Asyari merupakan perwakilan siswa dari SMA Negeri 2 Ngawi yang mengikuti lomba SRC 2023. Dia tercatat sebagai siswa aktif di kelas XII MIPA 5. Saat pelaksanaan langsung diketahui bahwa Imelda menuju finish tercepat hingga dinyatakan kejuaraan piala SRC 2023.

Berdasarkan pemberian hadiah pada tanggal 16 Februari 2023 maka siswa yang aktif di ekstrakurikuler Atletik memperoleh medali emas dengan binaan oleh Drs. Tjatur Semedi P., M.Or.

“Tentunya saya sangat bersyukur dan senang karena bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan diri sendiri dan orang-orang sekitarnya,” ujar Imelda.

Lebih lanjut, Imelda menambahkan jika mengikuti kompetisi seperti ini, ingin lebih mengembangkan dan mengasah kemampuan saya di berbagai ajang lomba lagi dan meningkatkan prestasi untuk lebih baik lagi.

Harapannya bisa membanggakan nama SMA Negeri 2 Ngawi dengan cara mengikuti berbagai lomba berkelas agar sekolah lebih dikenal dan disegani oleh banyak orang di berbagai kota. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × one =