Kunjungan Kerja Komisi E (Kesra) DPRD Jawa Timur Beserta Rombongan di SMA Negeri 2 Ngawi

0
258

SMADANGAWI – Mendasar surat pemberitahuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur (DPRD) tanggal 20 Maret 2024 tentang Kunjungan Kerja Komisi E (Kesra) DPRD Jatim bersama Kepala Dinas Pendidikan Jatim, Kepala Bapedda Jatim dan Tim Ahli ke Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Madiun dan SMA Negeri 2 Ngawi.

Kunjungan kerja di SMA Negeri 2 Ngawi pada Selasa, 26 Maret 2024 dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggarakan Program Pendidikan Jatim Cerdas dan Persiapan Pelaksanaan PPDB Tahun 2024.

Saat kedatangan Komisi E DPRD Jatim beserta rombongan berjumlah 15 orang didampingi oleh Kasi Cabdin Wilayah Madiun Bidang SMA dan PKLK, Devy Yuniar, S.Pd., Kasi SMK Cabdin Wilayah Madiun, Lamiran, S.Pd, M.M. dan Koordinator Pengawas SMK, Drs. Muhtarom, M.Pd. beserta Kepala SMA Negeri 1 Ngrambe, Dr. Tjahjono Widarmanto, M.Pd. dan Kepala SMK Negeri 1 Ngawi, Dr. Lamijan, M.Pd.

“Selamat datang Komisi E DPRD Jawa Timur beserta rombongan dan terima kasih atas kunjungan kerja ke SMA Negeri 2 Ngawi sebagai tujuan dalam kegiatan monitoring dan evaluasi penyelenggarakan program pendidikan jatim cerdas dan persiapan pelaksanaan PPDB 2024.” ucap Kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Drs. Makmun Fatoni, M.Pd. dalam sambutan di aula sekolah.

Kepala SMA Negeri 2 Ngawi memaparkan guru dan tenaga kependidiksn SMA Negeri 2 Ngawi peran aktif mengikuti dan menyukseskan program pendidikan jatim cerdas 2023/2024. Smadangawi memiliki program unggulan IMER (Intelectual, Military, English, Religious) yang sudah berjalan dalam dua tahun terakhir ini.

“Penyambutan yang luar biasa dari kepala sekolah, guru dan siswa taruna-taruni di SMA Negeri 2 Ngawi, saya senang melihat jiwa muda yang enerjik dalam penyambutan tadi. Terlihat wajah depan sekolah yang bersih dan asri.” kata Wara Sundari Renny Pramana, Ketua Komisi E DRPD Jatim.

Ketua Komisi E DPRD Jatim, Wara Sundari Renny Pramana menegaskan akan terus mengawal program pendidikan di Jawa Timur dan pelaksanaan PPDB 2024 agar terlaksana lancar dan sukses.
_____
zie@humasmada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 6 =