Lomba LBB Antar SLTA Se-Ngawi

0
1394

Dinas Pariwisata Budaya dan Pemuda dan Olah Raga (Dispariyapura) Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diikuti seluruh Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se-Kabupaten Ngawi yang bertempat di Halaman Pendopo Wedya Graha, Rabu (16/03).

Bupati Ngawi, Bapak Budi Sulistyono, mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai dapat membangun generasi yang memiliki pribadi berkarakter. “Kegiatan yang digagas Dispariyapura ini sangat relevan dengan kebutuhan daerah untuk mengajarkan generasi muda menjadi pribadi yang memiliki kedisiplin tinggi,”.

SMA Negeri 2 Ngawi mengirimkan 2 Peleton untuk mengikuti kegiatan lomba ini yang diwakili oleh tim dari Ekstra Kurikuler Peleton Inti Smadangawi. Alhamdulillah, Peleton A dan Peleton B yang dikirimkan menjadi juara dalam ajang lomba yang diikuti oleh 20 perwakilan dari SMA – SMA se Ngawi.

Peleton A yang merupakan tim Tonti Smada (putri) mendapatkan Juara I dan Peleton B yang merupakan tim Tonti Smada (putra) mendapatkan Juara II. Selamat dan semoga menjadikan semangat berprestasi.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 4 =