Lomba Nasyid se-Kabupaten Ngawi, Arya Dewangga Raih Juara Tiga

0
105
Dok. Istimewa

SMADANGAWI – Lomba Nasyid yang diselenggarakan oleh STKIP Modern Ngawi dalam rangka untuk meningkatkan ukhuwah islmaiyah dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Lomba ini dilaksanakan secara gratis dengan jenjang peserta SMP/MTs dan SMA/K/MA se-derajat se-Kabupaten Ngawi.

Kompetisi ini dilakukan secara langsung pada tanggal 17 Oktober 2022 di Aula STKIP Modern Ngawi dengan memiliki krriteria penilaian antara lain: penampilan, kreativitas, dan keserasian vokal.

Arya Dewangga merupakan perwakilan siswa kelas X-6 dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia mengikuti Lomba Nasyid Kabupaten Ngawi 2022. Peserta siswa yang menadaftar terdapat 31 orang. Saat pelaksanaan langsung diumumkan 6 besar untuk dinyatakan kejuaraan piala dari Kementerian Agama kabupaten Ngawi.

Berdasarkan pemberian hadiah pada tanggal 31 Oktober 2022 maka siswa yang duduk di kelas X-6 dan aktif ekstrakurikuler SMADA Art bidang Musik Modern memperoleh juara 3.

“Perasaan saya pastinya sangat senang karena sebetulnya tidak menyangka bisa mendapatkan juara 3. Menurut saya peserta lain itu lebih bagus dan makhrotsnya lebih baik sesuai pedomannya. Sedangkan, keahlian saya lebih menuju ke lagu pop,” ujar Arya.

Lalu, siswa yang turut aktif dalam kegiatan Musik Modern memiliki harapan agar kedepannya bisa memperoleh juara yang lebih baik lagi dari lomba ini. Selanjutnya, harapan kepada teman-teman khususnya di SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia agar bisa aktif dan eksis dalam perlombaan-perlombaan sesuai kemampuan kita.

“Terima kasih kepada STKIP Modern karena telah menyelenggarakan perlombaan Nasyid se-Kabupaten Ngawi. Semoga kedepannya semakin sukses!” ucap Arya. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + 2 =