Miss Best Talent Smada 2022 Dinobatkan sebagai Juara 2 Jatimers Fashion Street Show

0
839

SMADANGAWI – Jatimers Fashion Street Show 2022 merupakan sebuah ajang kompetisi pemilihan duta model untuk pemuda-pemudi Ngawi yang diselenggarakan oleh Bank Jatim dalam rangka Undian Tabungan SIMPEDA 2022. Terdapat tiga kategori pada ajang pemilihan Jatimers Fashion Street Show yaitu (1) Kategori SD; (2) Kategori SMP dan SMA, dan (3) Kategori Umum.

Pemilihan Jatimers Fashion Street Show 2022 terdapat empat kriteria penilaian yang harus dipahami oleh 30 peserta antara lain: keserasian gerak, kepercayaan diri, penampilan, dan teknik catwalk.

Hal ini tidak menutup kemungkinan jika peserta less skill catwalk menjadi pemenang karena penilaian juga berdasarkan keunikan dari peserta. Pelaksanaan pemilihan Model Fashion Street Show pada tanggal 8 Oktober 2022 pukul 10.00 – 13.00 WIB di Alun-alun Kota Ngawi, Jawa Timur.

Miss Best Talent SMADA 2022 yaitu Nadiva Lexsa Hersandhi dinobatkan sebagai juara 2 Jatimers Fashion Street Show 2022 Kategori SMP dan SMA. Hal ini turut serta dibimbing oleh dua alumni dari SMADA Ngawi yaitu Difka Kusita Larasati dan Albela Elsa. Serta, turut dibimbing juga oleh Rheza Adhiatma.

“Menjadi juara tentu saja merasa sangat senang karena bisa mendelegasikan nama SMA Negeri 2 Ngawi dalam event ini dan bersaing dengan yang terbaik. Hal seperti ini juga terdapat dukungan dari orang tua serta keinginan untuk mendorong saya untuk berusaha maksimal di event ini,” ujar Nadiva yang duduk di bangku kelas XI MIPA 3.

Selain itu, dia sangat aktif mengikuti perlombaan modelling tahun 2022 hingga mendapatkan Harapan 2 Fashion Show Warisan Nusantara Batik Casual Wedding Expo 2022 dan Juara 2 Modern Fashion Show se-karesidenan Madiun 2022.

Lebih lanjut, Nadiva menambahkan bahwa jangan pernah lelah untuk mengasah diri karena kemampuan orang tanpa ada batasnya. Selain itu, berharap lagi dengan kemampuan bakatnya di bidang modelling bisa terus membanggakan SMA Negeri 2 Ngawi.

Lalu, harapan kepada teman-teman di SMADA untuk selalu mengasah bakat yang dimiliki agar bisa menemukan keahlian yang diunggulkan! Semoga dengan target yang sudah disiapkan mampu tercapai hingga mendapatkan hasil maksimal. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 3 =