Mujadidi Faiza Sabet Medali Emas Kelas C Pencak Silat di Gadjah Mada National Championship 2023

0
214

SMADANGAWI – Gadjah Mada National Championship tahun 2023 merupakan ajang turnamen pencak silat bergengsi tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dalam upaya untuk menjaring atlit pencak silat khususnya di SH Terate tingkat pelajar SMA/SMK.

Mujadidi Faizha Adhim merupakan siswa dari kelas X-4 mewakili SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia maju mewakili dari PSHT Kontingen Kabupaten Ngawi. Selama persiapan, mereka dibimbing oleh Coach Pijar S dan didampingi oleh Coach Rosyideva.

Turnamen pencak silat tingkat nasional ini dilaksanakan pada tanggal 26 s.d. 29 Oktober 2023 di GOR Pancasila UGM dengan mengikuti sistem pertandingan dengan kategori tanding tunggal, ganda, dan regu serta kategori seni terdiri dari: seni tunggal putri, ganda putra dan putri, dan beregu putra dan putri. Kedua kategori digolongkan berdasarkan kelas berdasarkan usia, berat badan, tinggi badan, dan tingkatan jenjang.

Pada babak final dan pengumuman berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2023 di GOR Pancasila UGM maka Mujadidi mewakili Kontingen Kabupaten Ngawi mendapatkan Medali Emas pada kategori Tanding Kelas C Remaja Pa dengan melawan kurang lebih 300 peserta.

“Alhamdulillah senang karena baru pertama kali mengikuti pertandingan pencak silat di luar kabupaten Ngawi,” ujar Mujadidi.

Lalu, Mujadidi menambahkan bahwa, “Pemenang ini bukanlah segalanya, tapi menginginkan kemenangan itulah yang terpenting.”

Harapan saya untuk SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia untuk selalu bisa menjuarai event-event selanjutnya sesuai harapan dan target yang diinginkan!” (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 4 =