Nenda Alfidah Raih Gelar Miss Tenaager Intelegensia Jawa Timur 2024

0
153
Miss Teenager Intelegensia 2024, Nenda Alfidah (XI-6)

SMADANGAWI – Miss Teenager Jawa Timur 2024 merupakan sebuah ajang kompetisi pemilihan Miss Teenager untuk kategori pelajar sekolah atau kuliah di Provinsi Jawa Timur.

Ajang ini diselenggarakan oleh PT. Putra Anta Gemilang berkerja sama dengan Glamour Look Pageant dan Paguyuban Miss Teenager Jawa Timur. Pendaftaran ini dikhususkan untuk perempuan yang berusia 13-20 tahun dengan domisili warga Jawa Timur dan memiliki garis keturunan Jawa Timur.

Terpilihnya Miss Teenager Jawa Timur 2024 harus melalui beberapa tahapan kegiatan, antara lain: (1) Pendaftaran dilaksanakan pada bulan Januari – Maret 2024; (2) Pra karantina dilaksanakan pada tanggal 28 April 2024.

Yaitu Pembekalan materi dan Photoshoot challenge dilaksanakan di Hotel SRV, Surabaya; (3) Karantina dilaksanakan pada tanggal 17-18 Mei 2024 dengan kegiatan sebagai berikut: Sashing Ceremony, Beauty Class with Silky Girl, Keyword Challenge, Talent Show, Diplomacy Challenge, Speech, Catwalk Challenge, dan ⁠Gala Dinner with Miss Teenager Indonesia 2023, dan (4) Pelaksanaan Grand Final pada tanggal 18 Mei 2024 berlokasi di Grand City Mall, Surabaya.

Saat final, Nenda Alfidah yang merupakan Miss Knowledge SMADA 2023 dinobatkan sebagai Miss Teenager Jawa Timur 2024 kategori Intelegensia.

“ Saya merasa sangat bangga dan senang dapat mewakili Kabupaten Ngawi di ajang Pemilihan Miss Teenager Jawa Timur 2024 yang dilaksanakan di Surabaya ini. Selain dengan ketekunan yang saya lakukan pada kegiatan ini, tak lupa doa yang saya panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa untuk memberikan kelancaran serta kekuatan dalam menjalani kegiatan ini yang tentunya tidak lepas dari berbagai rintangan,” ujar Nenda sebagai panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Nenda menambahkan bahwa seperti namanya “Miss Teenager Jawa Timur” akan lebih giat lagi untuk membangun kesadaran pada kalangan remaja-remaja, memberikan edukasi serta inspirasi kepada mereka.

Bahwasanya kita sebagai seorang remaja harus menerapkan kehidupan yang produktif, paham akan pengembangan minat dan bakat , serta berani melangkah tanpa ragu untuk mewujudkan indonesia emas 2045.

Harapannya kepada teman-teman SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia pasti semua memiliki harapan yang tinggi dan baik tentunya yang diharapkan oleh semua orang seperti diri saya, sebagai anak semata wayang yang selalu berambisi untuk membanggakan kedua orang tua.

Semoga diberikan keteguhan hati yang kokoh, pantang menyerah dan tentunya menjadi sosok yang dicita-cita kan di kemudian hari nanti.

Tetap semangat dan jangan cepat lelah karena perjalanan yang kita lalui masih panjang, masih ada kedua orang tua yang harus kalian bahagiakan. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 19 =