Pelepasan Dan Pemberian Reward Siswa Terbaik Kelas XII Tahun 2021

0
520
Foto : Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Sekolah telah mengumumkan kelulusan siswa kelas XII, Senin (03/05/2021). Siswa yang dinyatakan lulus berjumlah 392 siswa terbagi dari 285 siswa program MIPA dan 107 siswa program IPS.

Tepatnya hari Jum’at (18/06/2021), SMA Negeri 2 Ngawi melangsungkan pelepasan kelas XII di aula sekolah. Dihadiri semua guru dan perwakilan siswa kelas XII.

Pelepasan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi wabah Covid-19 yang masih memberi dampak perubahan segala kegiatan sekolah.

Di awal acara dengan sambutan kepala sekolah, Drs. Supriadi Widodo, M.Pd. mengucapkan selamat bagi siswa kelas XII yang telah lulus sebagai siswa SMAN 2 Ngawi.

“Mulai hari ini kalian siswa kelas XII, identitas sebagai siswa SMAN 2 Ngawi sudah saya cabut, mulai sekarang kalian sebagai alumni siswa smada,” kata Supriadi Widodo saat memberikan sambutan.

“Sampai hari ini, laporan yang saya terima bahwa siswa kelas XII yang diterima di perguruan tinggi negeri sudah 105 siswa, itu sudah melebihi harapan saya baik dari jalur SNMPTN, SBMPTN, dan jalur lainnya. Tahun ini target saya sampai 100 siswa yang diterima, sudah bagus,” tambahnya.

Selanjutnya, acara pelepasan siswa secara simbolis diwakili 2 siswa, putra dan putri. Kepala sekolah melepas topi siswa sebagai atribut identitas siswa selama menjadi siswa SMAN 2 Ngawi

Diteruskan dengan pemberian piagam dan reward bagi 5 siswa terbaik kelas XII MIPA dan XII IPS. Peringkat 5 siswa terbaik ini diambil dari peringkat 10 besar kelulusan siswa kelas XII.

“Kami mewakili teman-teman kelas XII mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang telah mengajar kami sehingga kami bisa lulus dan diterima perguruan tinggi yang kami inginkan. Bagi yang teman-teman yang belum diterima, tetap semangat sampai berhasil,” kata Takbir Sabda saat menyampaikan pesan kesannya.

___
(zie/humas)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − four =