Pengumuman dan Informasi PPDB Tahap 3 SMAN 2 Ngawi Tahun Ajaran 2024-2025

0
1940

SMADANGAWI – Hari ini Sabtu, 29 Juni 2024, pengumuman seleksi PPDB Jatim 2024 Tahap 3 melalui jalur zonasi.

Jalur Zonasi diperuntukkan bagi calon siswa baru peserta jenjang SMA yang berdomisili di wilayah dalam zonasi atau wilayah luar zonasi yang berbatasan.

Kuota Jalur zonasi jenjang SMA adalah 50% (lima puluh persen) dari daya tampung sekolah, yang terbagi atas wilayah zonasi radius/jarak terdekat sebanyak 30% (tiga puluh persen) dan wilayah zonasi sebaran sebanyak 20% (dua puluh persen).

Diawali dengan seleksi PPDB Jatim 2024 Tahap 1 melalui jalur afirmasi, jalur perpindahan tugas orang tua dan jalur prestasi hasil lomba (akademik dan non akademik).

Selanjutnya, seleksi PPDB Jatim 2024 Tahap 2 melalui jalur prestasi nilai akademik (gabungan rerata nilai rapor, nilai indeks dan nilai akreditasi sekolah).

Berikut ini nama calon siswa baru hasil seleksi PPDB Jatim 2024 Tahap 3 Jalur Zonasi yang diterima serta informasi daftar ulang siswa baru:

Unduh di sini.

Bagi siswa yang telah diterima dari hasil seleksi PPDB Jatim 2024 Tahap 3 untuk melakukan daftar ulang. Siswa datang ke sekolah didampingi orang tua. Pastikan untuk memahami dan menyiapkan hal terkait daftar ulang.

“SELAMAT BAGI SISWA YANG DITERIMA DI SMA NEGERI 2 NGAWI”
______
(infokom_zie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 9 =