Pentas di Malam Terakhir Baksos Smadangawi 2017

0
774

Baksos Smadangawi 2017 – Malam terakhir dalam rangkaian agenda Bakti Sosial Smadangawi 2017, Minggu 26 Maret 2017 diisi dengan pentas seni yang menampilkan berbagai kreasi dan pertunjukan dari masyarakat sekitar.

Dipandu oleh Fatma Nikita (XI-5), Diga Yurian (XI-5), dan Rohman Abidin (XI-6) sebagai pembawa acara acara di malam terakhir Baksos Smadangawi 2017 mengalir meriah dan penuh dengan kehangatan.

Beberapa penampilan dari siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muhammadiyah Ngrendeng seperti English Speech dari ananda Alifah Nur Sabrina, speech nya mengangkat pesan tentang menghormati dan berbakti kepada orang tua dan guru.

Kemudian ada penampilan dari adik imut Ardanita Choirunisa siswi kelas dua dari MI Muhammadiyah Ngrendeng membawakan sebuah puisi berjudul “Untukmu Negriku” dengan berani dan percaya diri. Bahkan sempat mendapatkan apresiasi dari Bapak Sulies Agung Nugraha.

Masih dengan penampilan dari MI Muhammadiyah Ngrendeng, ada Tari Menthog, Kreasi Tapak Suci, serta Pidato Bahasa Arab dari Anggun Budiarti. Selain itu, dari siswa dan guru Smadapun tampil mengisi pentas dan meramaikan suasana. Di penghujung agenda malam terakhir Baksos Smadangawi 2017, digelar wayang kulit oleh Dalang Pur yang merupakan Alumni Smadangawi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here