Persembahan Di HUT Ngawi 657 Tahun

0
1128

Selamat Ulang Tahun untuk Ngawi yang ke 657 tahun. Sungguh sangat panjang sejarah dari Ngawi kota tercinta, telah melampaui hampir 7 Abad , tentunya semoga semakin lebih baik dan selalu lebih baik kedepannya.

Di sela – sela peringatan ulang tahun Ngawi yang ke 657 ini, Bapak Tribadi , Kepala Sekolah Smadangawi bersama dengan Ibu Titis dan 2 perwakilan siswa menyerahkan sebuah persembahan kepada Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, sebuah karya Wedha’s Pop Art Potrait (WPAP)

WPAP adalah suatu gugus seni ilustrasi potret wajah yang bersaling-silang secara geometri dengan penggunaan kontradiksi warna-warna khusus. Dimensi dari gambar yang di-trace (gambar ulang dengan acuan) tidak berubah, sehingga penampakan akhir dari objek yang di transformasi jelas dan menyerupai aslinya sehingga mudah dikenali.

Karya yang merupakan gambar dari Bupati “Kanang” ini diserahkan secara langsung kepada Bupati Ngawi usai upacara peringatan HUT Ngawi ke-657 di Pendopo Ngawi.

“Hasil karya ini sebenarnya sudah pernah dipajang saat Pameran Pendidikan 2 Mei 2015 yang lalu , namun memang baru diserahkan tadi pagi (kemarin 7/7)”, ujar Pak Tribadi.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − four =