Peserta Olimid dan SEO Luar Biasa

0
643

Minggu, 28 Februari 2016, Smadangawi menggelar sebuah kegiatan akademis yang sangat menarik untuk siswa – siswi tingkat Sekolah Menengah Pertama. Olimpiade Mipa Smada (OLIMID) dan Smada English Olympiad (SEO) tahun 2016 diselenggarakan dengan peserta se eks Karesidenan Madiun.

Sedikitnya 280 peserta dari SMP/MTs dan sederajat se eks Karesidenan Madiun ini mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Ngawi.

Panitia Olimid dan SEO 2016 pun tidak menyangka jika peserta yang datang sangat banyak, melebihi target yang diperkirakan, lebih banyak dari tahun lalu (2015).

Ajang tahunan ini memang sangat memberikan kesempatan bagi siswa – siswi SMP dan sederajat untuk mengasah kemampuan MIPA dan Bahasa Inggris. Dengan dasar penjaringan siswa – siswi berprestasi dan berbakat pula Smadangawi mengadakan kegiatan ini.

Seperti yang sudah diinformasikan oleh Panitia, bahwa Olimpiade Mipa Smada terdiri dari 3 tahap seleksi yakni, Tes Tulis, Mystery Box, dan Cerdas Cermat. Begitu pula dengan Smada English Olympiad juga terdiri dari 3 tahapan , yakni, Tes Tulis, Description Me, dan Speed Reading.