Polres Ngawi Gelar Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu 2023 di SMA Negeri 2 Ngawi

0
513
Foto : Dok. Smadangawi

SMADANGAWI – Terlaksananya sosialisasi rekrutmen penerimaan Polri terpadu T.A. 2023 di SMA Negeri 2 Ngawi atas permohonan dari Polres Ngawi mendasar pada Rujukan Surat perintah Kepala Kepolisian Resor Ngawi Nomor : Sprin/84/I/DIK.2.1./2023 tanggal 13 Januari 2023 tentang tim sosialisasi rekrutmen penerimaan Polri terpadu T.A. 2023.

Sosialisasi dilaksanakan di aula SMA Negeri 2 Ngawi, Rabu (15/03) dihadiri oleh Kapolsek Geneng, AKP Farid Suharta, S.H. dan perwira penyelia Bag. SDM, IPTU Supomo sebagai koordinator sosialisasi penerimaan Polri Terpadu dari Polres Ngawi serta staf dari Polres Ngawi, Bripda Redo Rachmad dan Aipda Kamto sebagai narasumber materi sosialisasi.

“Adik-adik yang berminat dan bercita-cita menjadi Polri, mulai sekarang persiapkan diri kalian sebaik-baiknya, persyaratan dan belajar berlatih fisik secara optimal, kalian harus optimis lolos seleksi dan sukses pada penerimaan Polri tahun ini,” tegas Kapolsek Geneng AKP M. Farid Suharta, S.H.

Foto : Dok. Smadangawi

Ditambahkan juga bahwa siswa kelas XII nanti saat pengumuman kelulusan dimohon untuk tidak merayakan euforia kelulusan di jalan-jalan. Bisa melakukan hal positif menyiapkan diri untuk belajar dan latihan persiapan ke perguruan tinggi yang dicita-citakan.

Siswa yang dihadirkan bertempat di aula sekolah dari siswa kelas XII dan kelas XI. Siswa yang bercita-cita menjadi Polri. Suasana penuh keakraban dan nampak cair terlihat saat tim melakukan interaksi dan tanya jawab saat sosialisasi.

“Tahun ini penerimaan Polri untuk Akpol 175 orang dan Bintara 7500 orang, kalian harus optimis dan yakin untuk sukses mengikuti tes seleksi maka dapat disiapkan lebih awal,” jelas IPTU Supomo saat sambutanya.
___
zie@humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =