Semua Ruangan di SMA Negeri 2 Ngawi Disemprot Disinfectan

0
224

NGAWI — Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), dilakukan penyemprotan disinfectan di SMA Negeri 2 Ngawi, Kamis (19/03/2020).

Penyemprotan ini dilakukan oleh beberapa petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tim Dinas Kesehatan, dan petugas pendukung lainnya di Aula, ruang guru, perpustakaan, dan seluruh ruangan kelas yang ada di SMA Negeri 2 Ngawi.

Sebagaimana Edaran Bupati Ngawi sebelumnya, sekolah diliburkan selama 14 hari mulai 16 Maret 2020 dan dengan kondisi ini dilakukan penyemprotan disinfectan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus dan pembersihan area sekolah.

Sebelumnya, Kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Drs. Supriadi Widodo, M.Pd. telah mengumumkan secara online melalui IGTV bahwa seluruh siswa diliburkan sampai 29 Maret 2020 kecuali bagi kelas XII yang mengikuti ujian yang telah terjadwal.

Bapak Supriadi Widodo juga berpesan kepada seluruh siswa untuk belajar di rumah, menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mengurangi aktivitas keluar rumah atau bertemu banyak orang.

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) SMA Negeri 2 Ngawi selama libur sementara tersebut dilakukan secara online, baik melalui media perpesanan maupuna aplikasi pendukung lainnya. (cs)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =