Smada Juara 2 FLS2N Tingkat Provinsi

0
653

Smada kembali berprestasi, kali ini dalam ajang Festival Lomba Siswa Sekolah Nasional yang diselenggarakan oleh kementerian pendidikan. Adalah 3 siswa Smada yang mewakili membawakan sebuah karya film pendek, mampu mendapatkan Juara 2 di tingkat Provinsi Jawa Timur.

Ivan Divya Fauzan, M. Hilmi Rahman, dan Yusuf Lugas, ketiga siswa ini membuat sebuah film pendek berdurasi 3 menit dengan judul Surabaya Punya Cerita.

Film ini menceritakan sebuah semangat,, Reza adalah remaja yang lahir dan besar di Surabaya. Tidak hanya sekedar tumbuh besar di kota tersebut yang juga memberikan arti tersediri bagi Reza. Kota surabaya telah memberikan pembelajaran tersendiri kepada reza akan sikap dan mental kepahlawan. Setiap sudut kota mampu mengingatkan Reza akan kisah perjuangan para pahlawan yang berjuang dengan gagah berani demi kemerdekaan bangsa. Semangat serta sikap-sikap itulah yang mampu menginspirasi mental reza sebagai remaja yang memiliki karakter dan mental yang mencerminkan nasionalisme dan patriotisme terhadap bangsa.

Lihat disini film nya yaa

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 9 =