Tonti Smada Jawara Se Jawa Bali

0
1189

Smadangawi Gudang Prestasi, itulah yang memang aktual dan fakta yang bisa kita lihat dengan adanya prestasi – prestasi yang sering diraih oleh para siswa, guru, dan organisasi siswa di dalamnya.

Organisasi Peleton Inti Smada membuktikan sebuah kerja keras yang telah dilakukannya di ajang lomba LBB Kreasi se Jawa Bali yang diselenggarakan di GOR Wilis Kota Madiun, beberapa waktu lalu.

Adalah Hilmi Rahman, Ivan Divya, Yusuf Lugas, Yudha Handika, Diajeng Fitria Sekar Arum dan satu tim di Peleton Inti yang mengharumkan nama Ngawi dan Smada khususnya di kancah Jawa – Bali.

Tim dari Smada ini berhasil menyabet gelar Juara I dan mendapatkan Best Of The Best untuk 3 kategori lomba, Best Danton, Best Formasi, dan Best Supporter.

Seperti yang diceritakan oleh Hilmi, bahwa persiapan yang dilakukan sudah sejak 3 bulan sebelum mengikuti lomba, perjuangan yang keras melawan para peserta dari kota lain ini berkat kegigihan berlatih setiap hari usai kegiatan belajar mengajar. Tak hanya sampai sore hari, namun kadang hingga malam pun latihan terus dilakukan.

Fokus latihan lebih ke penyempurnaan langkah tegap, formasi baris -berbaris, dan yel – yel kreatif baik dari tim LBB maupun para supporter yang ikut dinilai oleh panitia penyelenggara.

Latihan ini sangat didukung secara maksimal oleh pembina Tonti, Ibu Nining Siti Purwani yang menyampaikan bahwa beliau mengarahkan dan memberikan motivasi kepada para anak binaannya ini untuk bisa lebih baik dan lebih sempurna.

Bapak Tribadi selaku Kepala Sekolah Smadangawi mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh para siswa nya ini. Tentunya hal ini semoga bisa memberikan inspirasi dan semangat untuk siswa dan organisasi lainnya untuk terus bersemangat dan juara.

Inilah wujud nyata dan motivasi dari Smada Is The Best, Smada Number One.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =