Terimakasih Pak Gie

0
284

Pada tanggal 29 Februari 2016 kemarin, merupakan hari terakhir Drs. Sugijono atau yang kita kenal sebagai Pak Gie mengajar di SMA Negeri 2 Ngawi. Setelah sekian tahun lamanya Pak Gie mengabdikan diri dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia di Smadangawi, akhirnya beliau purna tugas.

Seperti publikasi foto di Instagram Smadangawi, disampaikan oleh beberapa guru tentang ucapan terimakasih dan doa untuk Pak Gie.


Terima kasih Pak Guru, jasa-jasamu tak akan kami lupakan. Selamat menikmati hari hari pensiun pak giek…..semoga senantiasa diparingi kesehatan ….By Bu Limyana


Mengakhiri tugas tetap berdedikasi tinggi tanpa basa-basi mencari sensasi meski banyak kumbang tak peduli. Pak giek dirimu tetap api yang membakar semangat generasi untuk bekerja bagi kemajuan anak negeri dan bukan untuk segelintir yang mengabdi pada ambisi pribadi. Selamat menghirup kemerdekaan sejati, sobat. Semoga tak memutus silaturahim kita. By Pak Junaidi.


Semoga menjadi kenangan yang indah pak untuk kita semua dan senantiasa selalu terjalin silaturrohmi antara kita semua. Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here