Tonti Smadangawi Raih Juara Utama 2 dalam LKBB MENAK SOPAL 2K17

0
603

Tonti Smadangawi – Senyum mengembang di wajah – wajah tim dari Pleton Inti (Tonti) SMA Negeri 2 Ngawi yang dikirim ke Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) Make Creation and Keep the Spirit of Paskibra Skill (Menak Sopal) se Jawa yang berlangsung di Graha Wiyata Bhakti, SMAN 1 Trenggalek, Minggu 30 April 2017 kemarin.

Tonti Smadangawi berhasil meraih 3 penghargaan yakni, Best Forsmasi, Best Yel – Yel, dan Juara Utama 2. Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Tonti Smadangawi di kancah lomba tingkat pulau Jawa.

“Syukur alhamdulillah ya Allah, Engkau telah menulis kembali skenario indah, yang membuat kita harus selalu bersyukur, terus berusaha. Terima kasih untuk panitia LKBB Menak Sopal semoga acaranya bisa lebih lancar di tahun – tahun berikutnya,” ucap syukur dari Tim Tonti Smadangawi.

Sedikitnya ada 13 peserta perwakilan – perwakilan dari kabupaten – kabupaten se Jawa mengikuti kegiatan yang merupakan rangkaian Diesnatalis SMAN 1 Trenggalek ke-53. Kegiatan LKBB ini meliputi : Lomba PBB Dasar, Variasi, Formasi, Yel-Yel, dan Fotografi yang memperebutkan 23 kejuaraan bergengsi, uang pembinaan, dan Trophy Bergilir Bupati Trenggalek.

Selamat untuk Tonti Smadangawi yang telah berhasil dengan prestasinya. Semoga menjadi penyemangat untuk terus berkreasi dan berkarya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here