PMR Smadangawi Berbagi di Panti Asuhan Anak Yatim Al Tiin

0
1277

PMR Smadangawi – Begitu ceria wajah adik – adik di panti asuhan yatim Al Tiin yang berlokasi di Geneng mendapat kunjungan dari Palang Merah Remaja (PMR) Smadangawi, Sabtu 29 April 2017.

Sebanyak 36 anggota PMR Smadangawi berkunjung ke Panti Asuhan untuk berbagi dan melakukan sosialisasi terkait sanitasi kesehatan. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Lamere de Wirada, sebutan ekstra kurikuler PMR di Smadangawi ini.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari ketua PMR, Rini Setyowati, dilanjutkan dengan Pembina PMR, Ibu Sabdaninggar dan juga sambutan dari pengurus panti, Bapak Ali Muchtar. Setelah melakukan perkenalan, kegiatan dilanjutkan dengan game di dalam ruangan dan pembagian doorprizes. Sekitar 20 anak yatim dan balita dengan asyik dan antusias mengikuti kegiatan ini.

Usai sholat ashar, kegiatan berlanjut lagi dengan game di luar ruangan, lalu berdoa bersama, makan bersama, dan ditutup dengan pemberian kenang – kenangan kepada pengurus panti.

“Kami sangat senang dengan kegiatan ini, selain bisa melaksanakan program kerja kami juga bisa berbagi dengan anak – anak di panti,” ungkap Rini.

Selain itu, Rini menyampaikan bahwa dia beserta seluruh anggota lainnya sangat senang bisa bermain bersama anak – anak panti, meskipun kegiatan sederhana namun menambah pengalaman dan mempererat silaturrohim.

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − three =