Vokalis Smada Sabet Dua Juara Lomba Solo Vokal Tingkat Cabdin SMA/SMK Kabupaten Ngawi Tahun 2024

0
106

SMADANGAWI – Cabang Dinas Pendidikan SMA/SMK Madiun Wilayah Kabupaten Ngawi turut memperingati HUT Ke-7 Cabdindik Wilayah Madiun dan Ngawi dengan menyelenggarakan Lomba Baca Puisi, Menyanyi Solo, Desain Poster, dan Bulu Tangkis tingkat pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Ngawi.

Perwakilan siswa dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia untuk mengikuti Menyanyi Solo Putra dan Putri yaitu Arya Dewangga (XI-4) dan Bilqis Ganieswa Audryatama (X-7) dengan binaan dan didampingi langsung oleh guru Seni Budaya yaitu Ana Ary S., S.Pd dan Delta Eka Wardana, S.Pd.

Mereka berkompetisi dengan mengikuti jadwal dan tempat yang sudah ditentukan oleh panitia Cabdin pada hari Senin, 29 Januari 2024 di Aula SMK Negeri 1 Paron. Pada hari itu juga langsung pengumuman pemenang, maka panitia memutuskan bahwa SMADA Ngawi memperoleh Juara 2 Lomba Menyanyi Solo Putra dari 23 peserta dan Juara 2 Lomba Menyanyi Putri dari 25 peserta.

“Alhamdulilah sangat senang dan bersyukur telah mendapatkan juara, serta bangga pada diri sendiri karena dapat melakukan yang terbaik”, ucap siswa yang turut aktif dalam Sanggar Rindu Malam Orchestra.

Selain itu, Arya yang turut serta aktif di Ekstrakurikuler Musik Modern SMADA Art juga menambahkan bahwa ingin selalu memperbaiki kesalahan yang dilakukan pada perfome sebelumnya.

Harapannya, akan ada lagi prestasi-prestasi yang akan selalu diraih dan tentunya teman-teman di SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia bisa terinspirasi dan mencetak prestasi yang menggudang pula. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − two =