Bangga! Amell Adde Shevira Raih Juara 2 Bulu Tangkis Piala Gubernur Jawa Timur 2022

0
275
Dok. Istimewa/Smadangawi

SMADANGAWI – Amell Adde Shevira, siswa SMA Negeri 2 Ngawi sebagai Pebulu tangkis asal Ngawi, salah satu pemain terbaik yang baru berusia 17 tahun meraih Juara 2 Bulu Tangkis Piala Gubernur Jawa Timur 2022.

Dalam meraih impian dan torehan prestasi juara dalam bidang olahraga bulu tangkis, banyak pertandingan diikuti. Diantaranya adalah Kejuaraan Piala Gubernur Jawa Timur 2022.

Kejuaraan dalam turnamen ini masuk dalam kategori taruna ganda putri yang sudah berlangsung dari 28 Mei 2022 sampai dengan 4 Juni 2022 di GOR Sudirman Surabaya.

Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Jatim diikuti 1046 Peserta Dari 143 Klub dan dibagi dengan beberapa kategori. Untuk kategori ganda taruna putri kegiatan lomba dibagi dengan 2 bagian grup dipertandingkan beberapa pertandingan.

Dengan sistem poin untuk mencari juara 1 dan runner up grup untuk dapat lolos ke babak semifinal. Lalu kemudian bertanding di semifinal untuk memperebutkan tiket main final.

Dok. Istimewa/Smadangawi

“Tidak mudah untuk melaju ke babak final bahkan sebelumnya pada pertandingan semifinal bisa berhasil mengalahkan unggulan pertama dan usianya satu tingkat diatas saya dan menjadi yang termuda diantara finalis kategori ini,” kata Amell siswa kelas XI IPS 2 dengan rasa bangga.

Prestasi yang pernah diraih Medali Perunggu Suryanaga Cup 2022 dan Podium 3 Nasional Badminton U 15 Championship 2019. Juga menjadi bintang sponsor produk minum Pocari Sweat.

“Usaha dan lelah tidak akan mengkhianati hasil, akan ada yang dibanggakan lagi nantinya,” harapannya. (zie/humas)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + 18 =