SMA Negeri 2 Ngawi Gelar Wisuda 2022 dengan Sederhana Penuh Makna

0
439
Dok. Smadangawi

SMADANGAWI – Tepat pada hari Kamis, 5 Mei 2022, SMA Negeri 2 Ngawi memberikan pengumuman kepada seluruh siswa kelas XII bahwa dinyatakan lulus tahun pelajaran 2021/2022. Hal ini sesuai dengan keputusan hasil rapat dewan Guru SMA Negeri 2 Ngawi tentang Kelulusan Siswa Kelas XII.

Sebagai acara perlepasan, tepat pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 sekolah menggelar acara perpisahan dan wisuda kelas XII secara luring. Acara yang dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Wali Kelas XII, Pendidik dan Tenaga Kependidikan, dan seluruh siswa kelas XII sebagai peserta wisudawan.

Acara ini diselenggarakan di Taman Air Mancur SMADA yang digelar dengan kesederhanaan namun membawa kenangan terindah bagi para wisudawan dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Dok. Smadangawi

Dalam sambutannya kepala SMA Negeri 2 Ngawi, Bapak Agus Supriyono, M.Pd. menyampaikan terima kasih untuk segenap panitia dan siswa yang terlibat dalam wisuda kelas XII tahun ini hingga bisa berjalan dengan lancar.

“Juga para wisudawan wisudawati kejarlah mimpi-mimpi kalian dengan selalu belajar hingga meraih sukses akan cita-cita,” ucap Agus Supriyono, M.Pd. dalam sambutannya.

Selain itu, terdapat pemberian piagam penghargaan oleh Kepala Sekolah yang meraih peringkat tiga paralel kelas XII MIPA dan XII IPS. Tiga paralel XII MIPA antara lain: (1) Naufal Rizki Fadhillah (XII MIPA 1); (2) Auraning Mustika Hima Wardhani (XII MIPA 2), dan (3) Ade Irma Puspita Sari (XII MIPA 5).

Sedangkan kelas XII IPS antara lain: (1) Celivia Etania Al Kaisar (XII IPS 1); Daniar Pasha Prillia Adi Ningrum (XII IPS 1), dan Sahrul Syarif (XII IPS 1).

Lebih lanjut, pada acara ini juga diumumkan siswa-siswi yang sudah diterima di Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta maupun Kedinasan oleh Waka Humas yaitu Bapak Zaenal Abidin, M.Pd.

Wisuda ini turut dimeriahkan oleh siswa kelas X dan XI dengan mempersembahkan penampilan pembacaan Alquran beserta terjemahannya oleh Obriant (X IPS 3) dan Reva (X MIPA 5) dan penampilan seni tari kreasi oleh Seni Tari SMADA Art binaan dan arahan langsung oleh Ibu Nova Elsi Guntari, S.Sn. dengan penari-penari antara lain: (1) Retno Wulan (XI IPS 3); (2) Arrum Dela (XI MIPA 6); (3) Lulu Elangza (X MIPA 7), dan (4) Najwa Khaila (X MIPA 2).

“Mantapkan hati, jangan puas dengan mimpi yang diraih saat ini. Raihlah mimpimu dengan usaha doa,” ucap Bapak Eko Budianto, M.Pd selaku Ketua Panitia Wisuda kelas XII.

Dok. Smadangawi

Harapan untuk para wisudawan dengan lulusan ini dapat mengejar ilmu dengan imbangi karakter yang dimiliki. Tetap berusaha dan pantang putus asa agar tercapai masa depan yang lebih gemilang. (VSC)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =