Sisihkan 3.800 Peserta, Izora Elverda Raih Medali Emas dan Perunggu dalam Zeta Science Olympiad

0
505
Dok. Istimewa

SMADANGAWI – Zeta Science Olympiad adalah salah satu lomba yang di selenggarakan olah PT Zeta Akademi Indonesia, Zeta institute ini sering sekali mengadakan lomba lomba seperti ZSC, ZSO, ZNSC.

Bidang lomba yang ditawarkan untuk siswa jenjang SMA/SMK/MA adalah mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, Kimia, Biologi, Fisika, Ekonomi dan Geografi.

Izora Elverda Narulita Putri, salah satu peserta dari SMAN 2 Ngawi yang mengikuti Zeta Science Olympiad. Bidang lomba yang diikuti mata pelajaran Bahasa Inggris dan Biologi.

Hampir 3800 peserta dari SMA/SMK/MA dari berbagai provinsi mengikuti olimpiade tersebut. Tahap pendaftaran peserta pada 27 April – 21 Mei 2022. Tahap pelaksanaan olimpiade pada 22 Mei 2022 secara online.

Izora, nama sapaan siswa kelas X MIPA 5, mengikuti bidang lomba bahasa Inggris dan Biologi. Saat membaca pengumuman, tertulis namanya sebagai juara medali emas bidang lomba Biologi dan perunggu untuk bahasa Inggris.

“Saya sangat senang dalam ajang olimpiade ini bisa menjadi motivasi saya untuk belajar lebih giat lagi mencapai cita cita,” ucap Izora .

“Pengalaman dan keikutsertaan saya tahun ini bisa memotivasi teman-teman lainnya bisa ikut bergabung ajang Zeta Science Olympiad tahun depan,” pungkasnya. (zie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − ten =