Caesarila Zalfa Raih Medali Emas di Kejuaraan Provinsi Taekwondo Antar Club I Jawa Timur 2023

0
454

SMADANGAWI – Kejurprov Taekwondo Antar Club Jawa Timur 2023 dilaksanakan di Gor Futsal Universitas Negeri Surabaya (UNESA) dengan diikuti oleh peserta tingkat pelajar maupun umum se-Jawa Timur. Kompetisi ini cukup meriah karena terdapat dua bidang yang diujikan yaitu Kategori Prestasi dan Festival.

Selanjutnya, peserta yang mengikuti berjumlah 400 peserta di kategori prestasi sedangkan 1.100 peserta di kategori festival. Kejurprov Antar Club ini dilaksanakan pada tanggal 11 s.d. 13 Agustus 2023 dengan mengikuti sistem pertandingan berdasarkan usia, berat badan, tinggi badan, dan tingkatan sabuk.

Taekwondo Cendrawasih SMADA mengeluarkan tiga atlitnya yaitu (1) Andhi Katon Baskara (X-6), (2) Satrio Dewo Pamungkas (XI-6), dan (3) Caesarila Zalfa Calista (XI-8).

Usai pertandingan, SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia memperoleh Juara 1 Kyorugi Festival kategori Junior Putri Over 68 oleh Caesarila Zalfa Calista.

“Saya senang ketika mendapatkan juara. Inilah Gold Medal yang saya harapkan tahun ini. inilah untuk menumbuhkan semangat saya untuk meningkatkan performa ke depan supaya menjadi lebih baik lagi,” ujar Caesarila peraih medali emas.

Lebih lanjut, Caesarila menambahkan tentunya jangan mudah puas apa yang sudah dicapai karena pasti mereka juga lebih hebat daripada kamu sehingga usahamu harus besar. Puaslah ketika performamu benar-benar bagus dan berlatih sungguh-sungguh dan tak tak lupa banyak berdoa.

Dengan melihat perkembangan anak didiknya, dari pembimbing dan Pembina Ektrakurikuler Taekwondo SMADA yaitu Sabeum Arif Priambodo, M.Pd. menegaskan bahwa mengikuti pertandingan seperti ini dapat memberikan kesempatan dan pengalaman untuk menampilkan para atlit Taekwondo Cendrawasih SMADA agar lebih meningkatkan latihan agar mendapatkan hasil maksimal di turnamen yang akan datang.

Lalu, harapan untuk teman-teman di SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia untuk selalu semangat dan tidak mudah menyerah ketika gagal di event kejuaraan. Kalian harus lebih semangat untuk kedepan! Buktikan kalian menjadi lebih baik dan bisa menjadi juara! (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =