Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke-22 di SMAN 2 Ngawi

0
876
Dok. Humas Smadangawi

SMADANGAWI – Selamat datang Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMAN 2 Ngawi, Sri Hastutik Purwaningsih, S.H., di pertemuan perdana bersama anggota di SMAN 2 Ngawi.

Pertemuan rutin DWP dilaksanakan setiap triwulan sekali. Kegiatan baru bisa dilaksanakan hari ini, Kamis (16/12/2021) di aula sekolah. Pertemuan ini bersamaan dengan peringatan Dirgahayu ke-22 DWP di SMAN 2 Ngawi tahun 2021.

Tahun ini mengusung tema, “Membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM.” Tema ini mengangkat peran dan upaya pemberdayaan ekonomi perempuan.

Ketua DWP SMAN 2 Ngawi dalam sambutannya, diawali dengan perkenalan diri pada anggota, dilanjutkan memberi motivasi semua anggota untuk aktif hadir di setiap pertemuan rutin triwulan sekali.

Dok. Humas Smadangawi

“Selamat hari Ibu dan Hari Ulang Tahun ke-22 Dharma Wanita Persatuan di SMAN 2 Ngawi,” ucap Sri Hastutik P., dalam sambutannya di depan anggota.

Sesuai agenda rangkaian acara pertemuan rutin yang dilakukan berupa bidang pendidikan dengan menghias tumpeng secara kelompok, bidang sosial budaya dengan menggalang dana erupsi Semeru dan bidang ekonomi dengan mengadakan Bazaar dari anggota untuk anggota.

Dok. Humas Smadangawi

Diakhir pertemuan dengan foto bersama ketua baru dengan anggota DWP SMAN 2 Ngawi di aula sekolah.
____
zie_humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =