Ekstrakurikuler Futsal Smadangawi Sabet Juara 1 Piala Pelajar Indonesia 2023 Kabupaten Ngawi

0
444

SMADANGAWI – Piala Pelajar Indonesia (PPI) tahun 2023 merupakan kompetisi futsal antar SMP/MTs dan SMA/SMK/MA untuk meningkatkan para pecinta olahraga futsal bermaksud mengadakan turnamen futsal antarsekolah SMA/SMK sederajat di wilayah Kabupaten Ngawi. Turnamen ini diselenggarakan di GOR Bung Hatta, Ngawi dengan diikuti oleh 32 Tim.

SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia mengirimkan dua Tim dari Ekstrakurikuler Futsal SMADA beranggotakan antara lain: Celdio Iwang (XII MIPA 1), Algifahri (XII MIPA 5), Muhammad Kevin Alfianto (XII MIPA 7), Hanif Fahrizal (XII IPS 2), Ariel (XII IPS 2), Radhitya Wira (XII IPS 3), Rofiq Wibisono (XII IPS 3), Widhi Nur Cahyo (XI-4), Syahrul Rayhan Rizki (XI-5), dan Yoga Nur Rizal (XI-10).

Turnamen PPI dilaksanakan pada tanggal 21 s.d. 22 Oktober 2023 dengan mengikuti babak penyisihan dalam sistem gugur. Tim futsal SMADA Ngawi mengeluarkan dua tim yaitu SMADA A dan SMADA B.

Pelaksanaan mulai dari 32 besar sampai akhirnya menuju ke partai final hingga bisa melawan dengan Tim SMA Negeri 1 Ngawi sampai akhirnya melawan SMK Negeri 1 Ngawi.

Tak lupa motivasi dari sang pelatih yaitu Coach Dody Hangga Wijaya, S.Pd. dan didampingi oleh Bondan Ardiansyah, S.S. dan dukungan dari supporter SMADA Famiglia membuat mental, semangat, dan ketenangan pemain terjaga hingga bisa mendapatkan juara 1.

“Bersyukur dan bangga kemenangan ini hanya rezeki dari Tuhan,” ujar Kevin sebagai salah satu Tim Futsal.

Lebih lanjut, Kevin menambahkan bahwa tetap terus bersemangat jangan cepat puas apa yang kita raih hingga terus berlatih dan selalu untuk meningkatkan prestasi untuk membanggakan SMA Negeri 2 Ngawi. (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − 3 =