Gathering Outbound GTK untuk Masa Depan SMAN 2 Ngawi yang Lebih Gemilang

0
1030

SMADANGAWI – Bertempat di Wonder Park Tawangmangu pada Rabu, 5 Januari 2022, guru dan tenaga kependidikan (GTK) SMAN 2 Ngawi melakukan gathering outbond.

Sebelum pelaksanaan gathering outbound lebih dahulu dilaksanakan sarasehan dengan tema “Smada Reborn”, satukan semangat, jalin kebersamaan, raih prestasi.

Kepala SMAN 2 Ngawi, Agus Supriyono, M.Pd. dalam kesempatan itu mengutarakan kilas balik sejarah perjalanan Smada Ngawi yang sudah memiliki tradisi prestasi.

Diharapkan dari tradisi tersebut ditumbuhkan semangat yang baru untuk meraih prestasi lain, membangun inovasi baru dan meraih kejayaan yang baru.

Salah satu dari upaya tersebut adalah memunculkan smada Ngawi sekolah taruna Indonesia. Ini dengan tujuan idealis membentuk calon-calon pemimpin bangsa.

Salah satu langkah riil adalah dengan menggunakan metode IMER yaitu Intelektual, Military, English dan Religius.

Intelektual adalah mencapai bekal pengetahuan dan ilmu yang mampu menjawab tantangan zaman. Military untuk menanamkan nilai kedisiplinan dan nasionalisme.

English adalah menuju percaturan dunia global. Religius adalah pembentukan rasa Ketuhanan yang mendasari ke-empat hal tersebut.

Adapun kegiatan gathering adalah berbagai kegiatan kreatif yang menyenangkan untuk membangun rasa kebersamaan, etos kerja, tanggungjawab, dan jiwa sportifitas.

Dalam kesempatan itu sekolah memberikan penghargaan atau apresiasi terhadap guru yang dinilai memberikan kontribusi positif bagi kemajuan prestasi Smada ngawi.

Diakhir kegiatan gathering outbound dengan foto bersama GTK Smada sebagai bentuk kenangan kebersamaan di Wonder Park, Tawangmangu.
___________
(zie/yon/fan/dew)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − sixteen =