Pemberian Motivasi Belajar Siswa Kelas XII untuk Meraih Mimpi dan Prestasi

0
996

SMADANGAWI – Bertempat di aula SMAN 2 Ngawi, diawali pada 20 Desember 2021 untuk siswa kelas XII MIPA 1-4. Di hari berikutnya kelas XII MIPA 5-8. Jadwal terakhir pada hari ini, Selasa, 4 Januari 2022 untuk kelas XII IPS 1-3.

Pemberian motivasi belajar siswa kelas XII untuk membangun pola pikir (mindset) cara belajar yang efektif dan penentuan pilihan perguruan tinggi.

Pemberian motivasi dilakukan oleh Agus Supriyono, M.Pd. selaku Kepala SMAN 2 Ngawi. Acara tersebut juga dihadiri wakasek, guru BK dan seluruh wali kelas XII MIPA dan IPS.

“Tomorrow is today, masa depan kamu cerminan kita hari ini, kerja keras hari ini untuk raih prestasi masa depan kalian,” ucap Agus Supriyono, M.Pd saat memberikan kata motivasi.

Acara berjalan dengan meriah, penuh semangat dan gairah. Karena disampaikan secara santai dan variatif. Tidak bersifat dialog saja tetapi motivasi tersebut juga dilakukan dengan lagu, yel- yel dan kisah-kisah inspiratif.

Disampaikan oleh Wakasek Kurikulum, Ahmad, M.Pd. bahwa seluruh siswa antusias mengikuti acara tersebut bahkan mereka berharap acara semacam ini menjadi agenda rutin bagi siswa SMAN 2 Ngawi.

“Hidup itu pilihan, berikhtiar untuk masa depan”

“Terbanglah tinggi bersama topi sarjanamu”
__________
(zie/yon/fan)

BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + twelve =