Hafiz Usman Raih Medali Perunggu Cabor Hapkido di Porprov VIII Jawa Timur 2023

0
328

SMADANGAWI – Porprov (Pekan Olahraga Pelajar Provinsi) ke-VIII Jawa Timur 2023 cabang olahraga Hapkido dilaksanakan di Gor Gajah Mada Kabupaten Mojokerto dengan diikuti oleh peserta tingkat pelajar se-Jawa Timur.

Sebelum menuju ke pertandingan, terdapat tahapan kegiatan yang harus dilalui oleh para peserta, antara lain: (1) Tanggal 18 Agustus 2023 dilaksanakan latihan bersama se-Jawa Timur di Kota Madiun Batalyon Raider 501; (2) Tanggal 3 Septemeber 2023 dilaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat sebagai syarat bermain di Porprov VIII di Kabupaten Mojokerto, dan (3) Tanggal 9 September 2023 pelaksanaan pertandingan dimulai pukul 09.00 – 16.15 WIB.

Selanjutnya, peserta yang mengikuti berjumlah 10 peserta dari berbagai kontingen Kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Porprov ke-VIII ini dilaksanakan pada tanggal 7 s.d. 10 September 2023 di Gor Gajah Mada, Kabupaten Mojokerto.

Perwakilan dari SMA Negeri 2 Ngawi Taruna Indonesia mengeluarkan atlitnya untuk masuk perwakilan Kontingen Kabupaten Ngawi yaitu Hafiz Usman (XI-7).

Usai pertandingan, Hafiz Usman perwakilan Kontingen Kabupaten Ngawi Cabang Olahraga Hapkido memperoleh Juara 3 (Medali Perunggu).

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT. Gembira dan terharu sudah menjadi satu , tak menyangka bisa bertanding dan membawa pulang medali di kejuaraan Porprov ke VIII ini di Mojokerto,” ujar Hafiz peraih medali perunggu.

Lebih lanjut, Hafiz menambahkan jika harus lebih giat latihan, fokus, terus mempelajari dan mendalami ilmu HAPKIDO ini yang notabenenya cabang olahraga baru di Jawa Timur.

Dengan melihat perkembangan anak didiknya, dari pembimbing yaitu Pak Sari dan Pak Rcky serta pendamping yaitu Pak Danang dan Pak Leo menegaskan bahwa mengikuti Kejuaraan Porprov Cabor baru seperti ini dapat memberikan kesempatan dan pengalaman untuk menampilkan para atlit Hapkido Kontingen Kabupaten Ngawi. Selamat Hafiz, sebagai juara! (VSC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × four =